Headlines News :
Home » , » Rossi : Tinggal Di Ducati Seperti Berjudi

Rossi : Tinggal Di Ducati Seperti Berjudi

Written By gang on Saturday, July 14, 2012 | 1:54 AM


Trek Mugello tidak mempunyai efek special kepada perfomance Valentino Rossi karena Rossi hanya menempati posisi 9 di sesi latihan bebas 2 kemarin.Melihat catatan waktu, rekan setimnya Nicky Hayden menempati posisi 3 di sesi latihan bebas 2 0.8 detik lebih cepat tapi catatan waktu tidak mencerminkan semuanya. " Lap tercepat saya pada ban keras datang setelah melakukan 20 lap. Yang lain menggunakan ban lunak baru, semua di pertimbangkan. itu bukan waktu yang buruk."

Apakah itu berarti kamu akan lebih cepat pada ban lunak?
"Sulit untuk mengetahuinya. Belum mencobanya, saya belum tahu perfomance sepenuh saya.Tetapi saya pikir saya bisa lebih cepat."

Bagaimana dengan hari ini?
"Sedikit lebih sulit, terutama sesi latihan ke 2. Saya mempunyai masalah elektronik dan beberapa getaran.Bridgestone meminta kita untuk melakukan lap lebih lama untuk menverifikasi ketahanan ban keras. Tetapi getaran terlalu kuat dan saya harus kembali ke pit."

Apa penyebabnya?
"Saya tidak merasa itu karena ban, tapi lebih karena perbedaan setting bagian depan. Kami kembali ke settingan di pagi hari (sesi latihan 1) dan berjalan dengan lancar."

Bandingkan dengan tes privat kamu di sini, bagaimana rasanya motor ini?
"Sangat sama. Saya sedikit lebih cepat pas tes, tapi itu karena saya memakai ban lunak.Saya tahu kami telah meningkat sejak dimulainya musim ini, tetapi masalah satu - satunya adalah yang lain juga punya juga dan terlalu banyak."

Bagian mana dari trek ini yang lebih bermasalah bagi kamu?
"Saya kehilangan terlalu banyak waktu di pertengahan sirkuit. Kami akan mencoba beberapa setup modifikasi besok.Kecepatan saya tidak terlalu buruk dan kita hanya perlu memangkas beberapa detik dan mendapatkan posisi start yang bagus. Sesi kualifikasi penting."

Apakah anda khawatir sama ketahanan ban?
"Tidak terlalu. Ban masih bagus setelah 20 lap dan besok kita akan memeriksa lebih lanjut. Yang paling penting adalah kita belum menemukan masalah seperti di assen.Di Belanda, suhu ban terlalu tinggi tapi di sini normal. Bridgestone telah mensupplai ban ekstra keras tapi saya rasa kita tidak memerlukannya."

Apakah kamu akan memiliki helm design special besok?
"Tentu saja dan itu akan menjadi sesuatu yang bagus."

Sebuah pasangan buat masa depan?
"Bisa saja."

Beberapa manager audi juga akan hadir di mugello.Akan sangat bagus jika bisa memberikan mereka sebuah hadiah..
"Melakukan spesial perfomance akan sangat bagus. Mari berharap."

Mungkin juga akan ada waktu untuk bicara?
"Saya tidak yakin siapa yang akan datang. Kami akan bertemu kembali beberapa minggu mendatang."

Apa yang menjadi poin paling krusial dalam negosiasi anda?
"Jika saya ingin tinggal, saya perlu kepercayaan. Mereka tidak bisa menjamin saya bahwa situasi akan meningkat dan bantuan audi akan membantu memperbaiki masalah desmosedici.Ini sebuah perjudian."


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 

Copyright © 2012. Valentino Rossi 46 - All Rights Reserved