Headlines News :
Home » , » Crutchlow : Ducati, Saya akan Tandatangan

Crutchlow : Ducati, Saya akan Tandatangan

Written By gang on Friday, July 13, 2012 | 7:29 AM


Selama ini crutchlow sudah pernah di tawarin kontrak sama ducati untuk menjadi rekan setim valentino rossi. akhir - akhir ini crutchlow mengatakan kepada wartawan : "Saya blm menghamili pacar saya lucy, begitu juga belum bisa podium (senyum)." Tapi pertanyaan terbesar tetap adalah status negosiasi dia dengan ducati yang tertarik untuk menariknya ke tim pabrik ducati tapi tanggal tandatangan kontrak belum ditentukan.

"Saya tahu mereka tertarik kepada saya, tapi kami masih membicarakannya. Disana ada tawaran atau kontrak untuk di tandatangan. Keputusan ada di tangan mereka (ducati). Kami telah membicarakan semuanya beberapa waktu lalu.Jika adalah saya, saya pasti sudah tandatangani, tapi saya tidak bisa apa - apa hanya bisa menunggu."

Crutchlow telah bilang bahwa dirinya tidak takut membawa GP12. Tapi apa yang membuat dia tertarik dengan motor ducati yang telah membuat Valentino rossi kesulitan itu?

"Kamu tidak bisa mengalahkan motor pabrik dengan motor satelit. Walaupun motor ducati bukan motor yang paling kompetitif tapi ducati adalah motor pabrik. Dan motor pabrik tetap adalah motor yang paling kompetitif dari motor satelit."

Kembalinya Ducati menjadi motor kompetitif  di masa depan, itu merupakan pengembangan Valentino rossi setelah mendapat respon antusias dari Audi yang bisa membuat rossi sedikit lebih lega.

"Valentino tetap salah satu yang terbaik. Saya melihat catatan telemetry Valentino di yamaha, saya menyadari itu adalah sesuatu yang sangat special. Kamu tidak bisa kehilangan orang berbakat seperti dia. Sederhananya Rossi dan motornya seperti mempunyai kaitan batin yang sangat kuat dan gila. Tetapi dia tetap rider terbaik ducati dan menjadi suatu kebanggaan / kehormatan bisa menjadi rekan setimnya."

Bila crutchlow ke ducati berati akan menyingkirkan hayden.

"Dia dan Rossi mempunyai gaya balap yang berbeda.Nicky tidak menpunyai perasaan yang sama dalam mengontrol gas.Rossi lebih manis. Saya hanya lebih agresif di motor. Seluruh tubuh saya bergerak, tapi telemetry mengatakan hal lain. Saya percaya, jika Hayden tetap di ducati, itu bukan karena dari ducati tapi karena sponsor."


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 

Copyright © 2012. Valentino Rossi 46 - All Rights Reserved