Headlines News :
Home » » Rossi : Kenapa saya memilih nomor 46 ?

Rossi : Kenapa saya memilih nomor 46 ?

Written By gang on Tuesday, May 15, 2012 | 12:55 AM





Rossi Lovers,

Ada yang tau ga kenapa rossi memilih nomor 46 pertama kalinya ?

Berikut tanggapan juara tujuh kali motogp valentino rossi :

"Nomor 46 yang kupakai kali pertama kudapatkan ketika aku ikut balapan minibike. wkt itu aku satu tim dengan dua teman lain, marco dan maurizio pagano, yang datang dari gateo a mare. mereka adalah dua bersaudara yang dengan baik hati meminjamkan motor aprilla 125 kepadaku - motor yang kupakai mengawali karirku di misano. Kami bertiga kebetulan memakai motor yang sama (46) karena kami berlaga di tiga kategori balapan yang berbeda.


Mereka berdua sangat mengidolakan negeri jepang sekaligus para pembalap negeri itu. suatu hari, kami sangat terpesona waktu melihat salah seorang pembalap di grand prix jepang. ia begitu hebat karena mampu melakukan gerakan-gerakan yang mendebarkan, bahkan terlihat sangat berani. dia kebetulan memakai 46 waktu itu. sejak saat itulah kami mulai memakai nomor 46, yang tetap aku pertahankan hingga kejuaraan di italia, kemudian menyusul di eropa juga. Namun, saat aku benar- benar telah menjadi juara dunia, aku di tawari untuk memilih nomorku sendiri.

Aku baru sadar kalo nomor 46 adalah nomor yang di pakai ayah saat beliau menjuarai Grand Prix Morbideli 250cc tahun 1979. Tahun yang sama saat aku dilahirkan. Karena itulah aku kemudian memutuskan untuk memakai nomor tersebut. Bagiku, nomor itu adalah lambang karirku juga bagian dari hidupku. Nomor itu benar - benar melambangkan perjalanan hidupku yang hebat sekali.

Itu mengingatkanku akan awal dari semuanya. Saat ketika aku mesti memutuskan untuk memilih roda empat ato roda dua ? Go-kart ato sepeda motor? Aku memutuskan untuk memilih roda dua sepeda motor. Aku memilih untuk mencoba aprilia 124, lalu aku mulai berlaga. dan aku terus berlaga.

Kemenangan pertamaku berhasil menghilangkan ketakutan kedua orangtuaku. Dan kemenangan keduaku berhasil menghilangkan rasa kurang percaya diriku.

Di sekolah aku termasuk pintar, dalam banyak hal lainnya aku juga tak mengalami masalah. Namun, hal yang paling kuinginkan adalah ikut balapan. Melaju Kencang dan Sangat Kencang. Itulah Pilihan Hidupku.

Bayangkanlah kalo aku dulu tidak pernah ikut balapan motor. Pasti semua jadi lain ceritanya. Bayangkan sekali lagi kalo aku sama sekali tidak pernah mencobanya."

Jadi rossi lovers, apa jadinya coba kalo rossi tidak memilih sepeda motor dan nomor 46 menjadi nomor kebanggaan nya....maka tidak akan ada fan 46 club rossi lover  sebanyak ini.. dan dunia motogp akan sangat sangat sangat kehilangan seorang pembalap besar, genius, Briliant, Sempurna seperti Valentino Rossi.

Rossifumi Gambatte
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 

Copyright © 2012. Valentino Rossi 46 - All Rights Reserved