Headlines News :
Home » , » Rossi : Ducati Memberi Saya Jaminan

Rossi : Ducati Memberi Saya Jaminan

Written By gang on Saturday, June 30, 2012 | 11:15 PM


Harapan untuk menyelamatkan minggu yang sulit kemarin hilang setelah tinggal 10 lap ketika Valentino Rossi masuk ke pit dengan kerusakan ban belakang yang sangat parah.

Rossi mengatakan :" Itu tidak mungkin untuk di lanjutkan, spies dan barbera juga mengalami masalah yang sama tapi itu terjadi dengan mereka setelah tinggal 4 lap. Saya tidak dapat membawanya sampai garis finish. Settinggan kami sama persis seperti di sesi warm up dan pagi ini saya melakukan 13 lap dengan ban lunak tanpa mengalami masalah apapun. Pada saat mulai balapan saya langsung merasakan getaran di bagian belakang dan itu tidak pernah terjadi sebelumnya dan itu membuat motornya sangat sulit untuk dikendalikan."

Penyebab sebenarnya yang terjadi pada ban, mereka tidak begitu yakin : "Ducati stress dengan ban lebih dari yang lainnya - rossi melanjutkan - tapi kali ini kami mengalami banyak lubang besar terdapat pada ban dimana ini hanya terjadi kalo terlalu panas. Ini merupakan kesempatan yang terbuang sia-sia karena terima kasih atas beberapa tabrakan, kami bisa mendapatkan hasil bagus hari ini. Saya mendapat start yang bagus dan sebelum terjadi masalah ban ini, saya lagi mempelajari nicky untuk melihat dimana saya bisa melewati dia. Nicky lebih kuat di bagian pertama sirkuit, dan saya di beberapa bagian lebih cepat."

Semua orang juga penasaran ingin mendengar apa reaksi ducati terhadap pernyataan rossi kemarin : " Saya berbicara dengan orang yang ada di trek ini dan mereka menjamin saya bahwa mereka sangat berkomitmen terhadap proyek ini. Tetapi kita perlu lihat apakah akan ada update di race berikut dan apakah kita dapat kompetitif. Saya pikir kita masih bisa kompetitif, tetapi yang penting Ducati mempercayai 100% apa yang dikatakan pengendara kepada mereka."

Rossi juga mempercayai direktur teknisi Filippo Preziosi : " Dia adalah jiwa dari perusahaan ini dan dia perlu di berikan kepercayaan dan dukungan sepenuhnya."

Rossi juga memberikan pandangan atas insiden yang terjadi di race assen hari ini : " Lebih dari pilihan ban, kunci sukses honda kali ini adalah gerakan penjegalan dari bautista - rossi bercanda - Tetapi jika lorenzo tidak jatuh, dia pasti akan di depan. Sulit juga untuk dikatakan apakah dia pasti menang."

Dan untuk kesalahan alvaro : " Kamu dapat membuat kesalahan pada tikungan pertama, tapi kali ini kesalahan terlalu besar. Dia mengerem 20 atau 30 meter lebih lambat dari biasanya. ketika saya melihat dia melewatinya begitu cepat, saya bertanya kepada diri sendiri, ' berapa banyak orang yang akan dia bawa bersamanya ?' Saya rasa hukumannya sesuai buat dia."

sumber : gpone




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 

Copyright © 2012. Valentino Rossi 46 - All Rights Reserved