Headlines News :
Home » , » Nasib Sial Rossi Disebabkan Bannya

Nasib Sial Rossi Disebabkan Bannya

Written By gang on Saturday, June 30, 2012 | 10:27 PM



Hari ini sangat disayangkan karna sebenarnya saya start cukup baik. ketika saya ditrack, saya merasa membalap dengan baik, dan saya pikir bisa mendapatkan hasil yang baik pula," kata vale.

Peluang Valentino Rossi untuk finish 6 besar di Assen sirna ketika sang superstar dari Italia tersebut harus masuk ke pit untuk mengganti ban.

Rossi sedang bertarung dengan teman setim nya, Nicky hayden, untuk p6 ketika dia mengalami masalah ban belakang dan harus kembali ke garasi tim.

Pembalap lain, termasuk Yamaha Rider, Ben Spies, juga mengalami masalah serupa diban belakangnya. Spies mengatakan ada kebocoran pada bannya.

“ Sangat disayangkan beberapa rider mengalami masalah dengan ban belakang di race hari ini, dan kami dengan kerendahan hati meminta maaf kepada para rider yang terkena dampak," kata perwakilan Bridgestone's Shinichi Yamashita.

"Kami sudah menjadwalkan investigasi mendalam atas permasalahan ini dan saya pribadi akan membawa ban yang bermasalah tersebut kepusat tehnikal brigestone di jepang, besok, dimana mereka akan melakukan analisa mendalam untuk mengetahui penyebab terjadinya masalah tersebut.

Finish diposisi 13, rossi berkata : “Sangat disayangkan karna saya start dengan baik. saya seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik .

“Saya bertarung dengan nicky, yang sebelumnya melewati saya namun dia melambat dan saya mulai menungg momen yang tepat untuk menyerangnya lagi.

“saya seharusnya bisa finish di 6 besar, yang mana akan memberikan point yang baik untuk posisi diklasemen. tapi kami memiliki masalah dengan ban belakang 11 lap menjelang finish.

“saya harus kembali kegerasi untk mengganti ban karna mustahil untuk melanjutkan dengan ban tsb. maka dari itu, saya mengganti dengan ban soft dan menyelesaikan balapan .

“kita akan mencoba lagi mingu depan di sacheenring.”

crash
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 

Copyright © 2012. Valentino Rossi 46 - All Rights Reserved