Headlines News :
Home » , » Rossi : Performa Ducati Turun Naik

Rossi : Performa Ducati Turun Naik

Written By gang on Monday, July 30, 2012 | 12:22 AM


Setelah Laguna Seca, Valentino akan melakukan liburan sambil memikirkan apa keputusan paling tepat buat masa sekarang dan masa depan. Setelah Ducati memberikan update 10%, Ducati sudah mengalami crash beberapa kali seperti saat race kemarin, rossi pada saat lap ke 29, rossi mengalami crash di track corkscrew.

Rossi : "Pada saat di corkscrew, setelah saya melakukan rem, saya menutup bagian depan, saya tidak mengharapkan, saya tidak mendorong, jarak antara saya dengan depan dan belakang besar, jadi saya hanya memikirkan untuk membawa sampai akhir lap." Tidak ada yang pernah liat dan mengetahui alasan jatuh berguling-guling seperti itu.

Rossi melanjutkan, " kecepatan tinggi, untung, saya baik - baik saja." ini masih belum jelas masalahnya apa. "Kami juga melihat telemetri dan saya melakukan hal yang sama dengan putaran pertama - masih - saya ingat kejadian jatuh di silvestone."


Pada track laguna seca ini, Rossi telah bekerja lebih dari siapapun, tetapi tetap belum memberikan kepercayaan. " Sepanjang minggu ini, kami telah menderita untuk membuat ban depan bisa ke suhu yang diinginkan, bahkan untuk race, ban terlihat seperti baru. Ban masih dingin dan tidak bekerja."

Apalagi yang membuat Rossi tertarik untuk Ducati ?
"Hanya satu, Memperbaiki performa Ducati dan Menang (lebih penting dari apapun). Tidak ada di dalam sejarah yang pernah memenangkan Juara MotoGP dengan tiga motor pabrik berbeda. Pencapaian lebih tinggi tapi lebih sulit. Orang lain memikirkan dengan kedatangan Audi akan mengubah sesuatu, saya tahu banyak motivasi untuk memperbaiki situasu, Tinggal berarti berjudi untuk waktu yang panjang. Juara mengetahui bagaimana mendapatkan motor kompetitif dan ada dua cara untuk mencapai itu - Pindah dan Mendapat yang lebih aman. Atau Tinggal dan membuat lompatan di dalam kegelapan."

Satu hal yang membuat saya sangat khawatir : " Kenyataan sampai sekarang, kita belum bisa memperbaiki apapun, dan masalah selalu sama, ini sangat frustasi. Masalah terbesar adalah Bagian depan tidak cukup dukungan pada tanah. Itu begitu penting jika kita dapat memperbaikinya, motor bisa kompetitif dalam waktu singkat."

Jika ingin aman, maka pilihan pindah dan Tim yang memungkinkan adalah Yamaha.
" Saya punya pilihan lain tapi bukan di tim pabrikan - Honda. Tapi itu belum benar-benar terjadi, saya mengharapkan tawaran dari mereka. Tapi disana ada livio suppo dan bisa terlihat pintu tertutup."

Bagaimanapun Jorge telah menunjukkan keinginan untuk Valentino ke sampingnya.
" Jorge telah baik pada saya selama masa sulit - sulit ini, di antara mereka, dia lebih menghormati saya dan saya berterima kasih padanya."

Kapan akan mengambil keputusan ?
" Saya selalu mengambil keputusan pada saat - saat tertentu, di tempat yang saya bisa memikirkan dengan pikiran terbuka dan ini akan terjadi beberapa hari lagi. Sekarang saya akan pergi liburan dan memikirkan dengan baik - bukan pilihan yang mudah."

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 

Copyright © 2012. Valentino Rossi 46 - All Rights Reserved