Headlines News :
Home » , , , » Rossi : Dekat Dengan Podium Di Mugello

Rossi : Dekat Dengan Podium Di Mugello

Written By gang on Sunday, July 15, 2012 | 7:31 PM


Di Mugello, Valentino Rossi dan Nicky Hayden sama - sama memberikan performa yang bagus dalam balapan kemarin. Valentino Rossi berakhir di posisi 5 dan Hayden berakhir di posisi 7. Dengan posisi tersebut, Ducati semakin dekat dengan podium.

Kemarin merupakan performa trek kering di tim ducati sepanjang musim ini, gap dengan pemenang semakin kecil dan ritme, konsistensi yang sangat bagus yang mampu mereka pertahankan sampai akhir. Rossi memulai start dengan jelek, mundur dua posisi menjadi ke 12, tapi rossi mampu melesat ke depan menjadi posisi ke 5 dengan melewati Nicky Hayden pada lap - lap terakhir berada tepat di belakang bradl dan dovi.

"Secara keseluruhan, saya rasa hari ini hasil trek kering terbaik sepanjang musim ducati, karena Nicky juga memiliki race yang bagus. Kami cukup senang dengan kecepatan kami terutama pada saat lap - lap terakhir "- Valentino Rossi melanjutkan - "Sayang, saya sudah kehilangan waktu pada mulanya, bukan saja saya berada di barisan empat, saya juga memulai start dengan jelek, Saya dilewati oleh beberapa rider dengan cepat, dan membuat saya kurang beruntung dan kehilangan waktu. Jika tidak, saya pikir memungkinkan untuk membuat podium."

"Kami memiliki begitu banyak masalah dalam praktek, secara normal kami mampu menjaga ritme konsisten dengan ban keras, tetapi ketika kami memakai ban lunak, kami tidak mampu memotong 6 atau 7 detik. Untuk dua race, kami telah bekerja pada setting yang memungkinkan untuk konsisten sampai akhir balapan, tapi pada saat yang sama, memberikan saya lebih banyak masalah di bagian depan. Ketika saya memakai ban lunak, Grip extrra membuat kondisinya semakin buruk, saya tidak mampu masuk tikungan dengan efektif. Kami harus bekerja pada masalah ini. Besok ada latihan, kita akan lihat."

Nicky Hayden :" saya memulai dengan bagus, tapi saya memutar terlalu banyak di awal. dan saya pikir saya akan merusak ban. Sekali saya membawa lebih lembut, saya mampu keluar dari tikungan lebih cepat dan konsisten di grup. Tujuh atau Delapan lap terakhir, saya benar - benar memberikan segalanya, saya tidak yakin apakah saya bisa finish, tetapi saya yakin saya akan terus berjuang. Pada lap terakhir, setelah saya melewati bradl ke posisi 4, saya hanya memikirkan untuk mencoba melewati 'dovi' dan membawa ducati ke podium. Jadi saya tidak menyesal kenyataan saya telah berusaha. Pada akhirnya, kita tidak bisa bahagia dengan posisi 7, tetapi saya harap semua fans ducati yang datang mendukung kami dapat bangga dengan tim ini pada minggu ini. Mereka memberikan motor yang bagus, kami benar - benar memberikan yang terbaik untuk podium hari ini."

Dari Matthew Birt :

Cal Crutchlow told MCN that anybody that thinks Rossi is finished is wrong. CC followed VR for last 13 laps and he said he was awesome

Cal Crutchlow memberitahukan kepada MCN bahwa siapapun yang berpikir bahwa rossi berakhir, itu sangat salah. Cal Crutchlow mengikuti Valentino Rossi selama 13 lap dan Cal mengatakan Rossi sangat mengagumkan.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 

Copyright © 2012. Valentino Rossi 46 - All Rights Reserved