Headlines News :
Home » , » Rossi : Audi Ingin Terus Dengan Saya

Rossi : Audi Ingin Terus Dengan Saya

Written By gang on Sunday, July 8, 2012 | 8:55 PM



Rossi Lovers,

Balapan kemarin di jerman sungguh menegangkan. Pada saat - saat terakhir, rossi mampu mengubah posisinya dari 9 menjadi 6, dengan cara mengovertake beberapa orang ( hayden, barbera, bautista) sekaligus pada lap - lap terakhir.

Ini merupakan hasil terbaik rossi di trek kering dan race ini juga di saksikan oleh ceo audi Rupert Stadler dan Luca De Meo kepala pemasaran volkswagen beserta ceo ducati Gabriele Del Torchio. Rossi juga pertama kali nya bertemu dengan mereka.

Berikut pembicaraan yang di kutip gpone dengan Rupert Stadler, bagaimana pandangan anda soal motogp? 
"Untuk pertama kalinya saya menonton MotoGP, dan saya suka. Saya terkesima. Membicarakan tentang masa depan masih terlalu dini, sekarang kami akan menganalisa situasi lalu memutuskan segala sesuatunya”.

Perusahaan raksasa Jerman tersebut ingin mencoba sesuatu yang baru dan sepertinya usulan kontrak dengan pundi-pundi menarik pun akan segera tiba untuk Valentino. Pembalap asal Tavullia tersebut tidak hanya menginginkan finansial melainkan juga sebuah pembaharuan berupa jaminan teknis motor dan AUDI siap menanggung kedua hal tersebut.

Berikut pembicaraan yang dikutip gpone dengan Valentino Rossi tentang balapan dan pertemuan dengan ceo audi.

Set up lama yang digunakan di balapan kali ini?
"Dasar Settingan yang digunakan Hayden, untuk saya tidak bekerja dengan baik, Terlalu mendorong bagian belakang. Kami pikir dengan sedikit settingan maka akan menyelesaikan masalah tersebut tapi kenyataannya tidak. Jadi kami memutuskan kembali ke settingan lama seperti di estoril dan barcelona dan ini akan menjadi settingan dasar untuk grand prix berikutnya"

Coba ceritakan balapan kamu hari ini ? 
"Pada awal mulanya saya berada di grup kecil bersama dengan ducati dan bradl. Dan saya menyadari bahwa barbera tidak memiliki kecepatan dan saya memilih untuk menunggu moment yang tepat karena barbera kelihatan kebinggungan. Pada lap - lap terakhir saya mendorong dan saya bisa melewati mereka, pada tikungan kedua saya bisa mendekati bradl, saya akan melewati dia pada lap terakhir, tapi saya melihat bendera kuning (Jatuhnya casey stoner pada saat itu) dan saya tidak bisa melanjutkan serangan."

Tapi bagaimanapun sebuah hasil yang baik kan?
"Iya, Honda masih terlalu jauh, sebuah langkah maju yang mereka buat di assen, Tapi yamaha sudah lebih dekat. Walaupun podium hari ini tidak begitu jauh. saya puas. saya cukup cepat tapi yang penting kami konsisten."

Minggu depan akan di adakan di mugello, apa harapan anda? 
"Tentu, Lebih baik dari hari ini. tetapi saya tidak berharap untuk menang. Pada beberapa tes, kita berjalan dengan baik tapi kita juga harus melihat dimana level yang lain.Dan pada hari senin, kami akan memiliki beberapa hal untuk di coba."

Hari ini merupakan hari yang penting bisa bertemu dengan top audi, bagaimana?
" Ini merupakan pertemuan yang positif, audi sangat antusias untuk melanjutkan proyek motogp dan ingin melakukan dengan saya. Saya yakin mereka akan memberikan kami bantuan."

Dan kamu akan tinggal dengan ducati?
"Kami tidak membicarakan masa depan atau sejenisnya, mereka hanya mengatakan mereka ingin saya tetap (di ducati)."

Kapan kamu memutuskan?apakah akan ada pertemuan lain?
"Akan ada, tapi saya tidak tahu tanggalnya."

Grup Volkswagen adalah sebuah grup raksasa tapi tidak mempunyai pengalaman dengan motor roda dua.
"Itu benar, mereka membuat mobil, Tetepi mereka mempunyai sumber daya manusia dan keuangan yang memadai. Untuk mengenal roda dua akan membutuhkan waktu untuk mendapatkan pengalaman tapi support mereka akan berguna."

Kamu dapat memberikan saran yang tepat ke mereka (audi)
"Tentu saja saya tahu apa yang kami butuhkan untuk memperbaiki."

Kelihatan antusias ya.(audi)
"Memiliki antusias besar dan mereka telah mengatakan nya dan saya suka dengan antusias mereka."

ini ada beberapa twit dari motomattes dan yang lain nya.

birtymotogp 9:39pm via Web
Rossi said he met Audi management 2day and it was very positive. Audi keen to help and support Ducati and he liked their enthusiasm

birtymotogp 9:39pm via Web versi indonesia
Rossi mengatakan dia bertemu ceo audi hari ini dan itu sangat positif. Audi akan membantu dan memberi support kepada ducati dan rossi suka dengan antusias mereka.

@carlfogarty 
Just watched moto gp with schwantz,mamola, chilli and lucinelli.. Didn't realise how unpopular stonner is.!!

@carlfogarty
Baru nonton motogp dengan schwantz, mamola, chilli dan lucinelli. Tidak Menyadari betapa tidak popularnya stoner !






Carl Fogarty, Juara WSBK 4 kali di Ducati, julukannya "King Carl"

@motomatters
Rossi very happy, also with the meeting he had with some Audi bigwigs. They had a lot of enthusiasm for the project, and want to keep him

@motomatters versi indonesia
Rossi sangat senang, juga dengan pertemuan yang dia lakukan dengan ceo audi. Mereka memiliki antusias untuk proyek ini dan mereka menginginkan saya.




 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 

Copyright © 2012. Valentino Rossi 46 - All Rights Reserved