Headlines News :
Home » » Kevin Schwantz : Alasan Stoner Tidak beralasan

Kevin Schwantz : Alasan Stoner Tidak beralasan

Written By gang on Thursday, May 24, 2012 | 6:36 AM



Seperti semua orang Kevin Schwantz juga terkejut dengan pengumuman penarikan dari persaingan MotoGP Casey Stoner.

Dan baginya, alasan yang diberikan oleh Casey adalah lebih dari sekedar alasan saja dari pada motivasi yang benar dan terutama pada arah yang diambil oleh MotoGP.

"Ini hanya alasan, Ketika saya berhenti bersaing, aku butuh alasan untuk melakukannya dan dalam kasus saya, alasan itu adalah cedera.. Saya tidak bisa mengontrol motor seperti sebelumnya, sehingga itu tidak bisa digunakan untuk apa saja !kata Schwantz

Dia ( casey ), dia muda dan dia tidak cedera serius dan saya pikir dia akan berada di sana selama 5 atau 10 tahun. "

Casey Stoner juga membahas peran pers dan dia ( casey ) tidak ingin ada tekanan yang menyertainya. Kevin Schwantz mengatakan " sekali lagi, Saya tidak setuju! "

"Ini akan selalu sangat kritis terhadap media, saya belum pernah mendengar itu, karena media benar-benar melakukan pekerjaan yang besar yang mencakup ini atau itu.

Tak seorang pun meninggalkan olahraga tersebut karena alasan tekanan dari pers. Valentino Rossi pada saat ini dengan hasil yang buruk, sementara Casey mendapat banyak pujian di media. " Tapi Valentino tidak teganggu dengan media.

Kevin Schwantz mengatakan ini adalah lebih pada stroke gairah dan keinginan untuk naik. "Jika Anda memutuskan, Anda lelah untuk berkendara atau Anda tidak ingin melakukannya, Berhentilah !! ini adalah olahraga yang berbahaya,.Dan sangat mudah untuk menyakiti dirimu sendiri."

Menurut Schwantz, pers bukan setan, tapi mesin MotoGP.

sumber :gp-inside
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 

Copyright © 2012. Valentino Rossi 46 - All Rights Reserved